blog Details

blog

Azwajun Muthahharatun (Pesonamu Secantik Bidadari Surga)

Duhai, alangkah cantiknya dirimu, wanita yang pandai menjaga jati dirinya, menjaga fitrahnya sebagai Muslimah yang koffah, jati diri dan kepribadiannya memantulkan cahaya pada siapa saja yang melihatnya, membawa magnet perubahan pada orang lain.

Sobat, apakah engkau sudah pernah menemukannya? Melihat seorang wanita yang memantulkan cahaya kepribadian yang anggun? Hingga melihatnya menjadikan kita menginginkan memiliki akhlak seperti dirinya. Membuat mata terpukau, hati menjadi takjub, indah dipandang, tutur katanya mengesankan, balutan akhlak karimah yang senantiasa menyelimuti hidupnya, la tidak beda-bedakan interaksi dengan sesiapa pun, di matanya. tetap sama mampu menguatkan kerukunan dan ukhuwah di antara sesama.

Dengan berbagai kemuliaan yang Allah berikan, para wanita seharusnya bersyukur untuk setiap tetes kenikmatan yang Dia berikan. Setiap curahan kasih sayang tanpa henti dari-Nya yang Maha Rahman dan Rahim mampu menjadi chorger dan penguat jiwa dalam menapaki hidup yang tidak selalu berjalan mulus.

Sayangnya, sebagai wanita kita tidak menyadari keistimewaan itu; memiliki berbagai macam kelebihan, kemuliaan, yang patut diketahui, dipelajari, dan dipertahankan. Buku ini kuhadirkan spesial buatmu, Sobat. Dihadirkan bagimu untuk memahami jan dan eksistensi diri yang sebenarnya sebagai sosok yang dapat membawa perubahan dalam setiap episode peradaban manusia di muka bumi. Dari sinilah kompas perjalanan kita mempercantik diri secara hakiki. Yang hasilnya berupa kecantikan pesona akhlakmu hingga di mata Allah, eng cau pun melampaui eloknya paras para bidadari surga.

______



KETERANGAN BUKU:

Judul: Azwajun Muthahharatun (Pesonamu Secantik Bidadari Surga)

Penulis: Ilmina Munaliza

Ukuran: 14x20 cm

Jumlah Halaman: 274 hal

Social Share :