blog Details

blog

BUKAN BAHAN CEMOOH – SETIAP PROSES KELAHIRAN ADALAH RAHMAT ALLAH

Pengalaman dua kali sesar membuat saya belajar lebih banyak lagi untuk bisa mencoba VBA2C. Pada kehamilan ketiga saya mengikuti pelatihan untuk menjadi Pengajar Kelas Persiapan Persalinan dan Doula (Pendamping Persalinan). Melalui pelatihan tersebut saya belajar mempersiapan diri selama kehamilan dan persalinan. Pelatihan tersebut ternyata adalah wasilah saya bisa melahirkan normal setelah sesar.

 

Enam dari delapan anak saya lahir normal setelah dua kali sesar. Buku ini banyak membahas persiapan apa saja yang saya lakukan pada  semua kehamilan. Setiap bab dari buku ini membahas satu per satu langkah yang bisa dilakukan ibu selama kehamilan dan mempersiapkan persalinannya.

 

Buku ini diperuntukkan secara luas untuk setiap ibu yang akan mempersiapkan kehamilan, maupun sedang hamil dan juga mempersiapkan persalinannya. Khususnya juga untuk ibu yang pernah mengalami operasi sesar sebelumnya. Dengan bahasa yang mudah dipahami semoga buku ini bisa membantu banyak ibu yang membutuhkan edukasi seputar kehamilan dan persalinan.

Social Share :