blog Details

blog

Pola Asuh Orang Tua Mewujudkan Anak Multibahasa

Buku Pola Asuh Orang Tua Menjadikan Anak Multilingual ini memuat tentang pengalaman-pengalaman para orang tua yang asal Indonesia, kawin campur (WNI menikah dengan WNA), dan asing, mengasuh anaknya menjadi seorang yang dapat berbicara dengan lancar dalam 3 bahasa atau lebih. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata melalui penelitian kecil.

Latar belakang para orang tua tersebut pun berbeda-beda, ada yang memiliki pendidikan tinggi, atau bahkan cuma tamat Sekolah Dasar. Ada orang tua yang bekerja dan tidak bekerja, yang tinggal di satu daerah saja, ada juga yang harus berpindah-pindah secara berkala karena tuntutan pekerjaan

Setiap orang tua memiliki proses yang berbeda-beda, ada yang sulit dan sangat sulit. Namun, semuanya dapat terlewati dan menghasilkan kesuksesan. Perjuangan dan tindakan para orang tua yang tidak memaksa ini penuh dengan inspirasi sehingga buku ini merupakan jawaban yang tepat bagi para orang tua atau semua kalangan yang ingin mengetahui bagaimana pola asuh menjadikan anak seorang multilingual.

***


Penulis   : Pola Asuh Orang Tua Mewujudkan Anak Multibahasa

Judul    : Pola Asuh Orang Tua Mewujudkan Anak Multibahasa

Ukuran    : 14 x 20 cm

Jumlah Halaman    : xvi + 185 halaman;

Social Share :